01 November 2016

Tipe Cowo Dambaan Wanita

Hey ladies, seperti apakah tipikal cowo dambaan yang kalian idam-idamkan untuk menjadi imam kalian dalam mengarungi kehidupan cinta kalian ? Apakah tipikal cowo kalem ? Atau cowo kelas ? Atau jangan-jangan kalian suka cowo yang serba bisa ? Apapun pilihan kalian tentu setiap tipikal cowo ini punya kelebihannya masing-masing dong..

Axe yang selama ini kita kenal sebagai brand wewangian kaum pria, mencoba menghadirkan 3 tipikal cowo yang menjadi dambaan para wanita. 3 Tipikal tersebut yaitu cowo kalem, cowo kelas dan cowo serba bisa (sabi ). Setiap karakter diwakili oleh brand ambassador yang sudah tidak asing lagi. Mereka adalah Chicco Jerikho yang mewakili karakter cowo kalem, Arifin Putra yang mewakili karakter cowo kelas dan Keenan Pearce yang mewakili cowo sabi. Mereka hadir dalam Axelerate The Series, dimana 3 brand ambassador ini tampil menjadi karakter dan gaya mereka sendiri dalam kehidupan sehari-hari. 


Setelah menyaksikan video Axelerate The Series, saya ternyata menyadari kalau saya ada kemiripan dengan sosok Keenan Pearce. Mirip malah cendrung gantengan saya dikit *kemudian digampar fans beratnya bang Keenan* .  Bukan mirip dari segi wajah yah, tapi dari segi karakter di mana saya sejak kecil dididik oleh orang tua untuk bisa melakukan banyak hal sendiri. Mandiri dan mau melakukan apa saja yang bisa saya lakukan. Saking mandirinya, saya bahkan pernah dirawat di rumah sakit dan tidak memberitahukan keluarga sama sekali karena tidak mau mereka kuatir. Trus, saya kok ternyata suka banget sama style nya Keenan Pearce di video Axelerate The Series itu. Kalo kata anak sekarang, gayanya itu kok gw banget gitu lho. Trus melalui seorang teman, akhirnya saya tahu kalau di AsmaraKU kita bisa mendapatkan Axelerate Stater Pack yang berisi produk fashion dari setiap karakter brand ambassador. Dan ternyata harga stater pack ini lagi diskon seharga Rp.150.000,- saja. Wuiiihh.. langsung order deh.

Beberapa hari kemudian, sebuah kotak yang berbalut bubble wrap tiba di meja kerja saya. Begitu saya buka ternyata ini adalah Cowo Sabi Stater Pack pesanan saya dari AsmaraKU . Saya terksesan sekali dengan packaging yang rapi ini. Kalo mo ngadoin teman yang ulang tahun, rasanya ini sama sekali ngga malu-maluin lho. Ehh ini baru bahas packaging nya saja sudah terkesima gini, penasaran ngga sama isinya ?? 
Taraaaa.. ini dia isi Cowo Sabi Stater Pack pesanan saya yang di order dari AsmaraKu . Di dalam kotak kece yang saya terima ternyata berisi Axe Dark Temptation dengan wangi cokelat yang menawan, lalu ada Fedora Hat Black yang bisa saya pakai di banyak aktivitas yang saya ikuti, lalu ada Flannel Shirt Red Blue yang saya suka banget. Dan ada juga tambahan voucher senilai Rp.50.000,- untuk online shopping di AsmaraKU

Dalam sebuah acara blogger yang saya hadiri, beberapa teman bilang kalau saya kece banget pake flannel ini. Jadi kelihatan lebih fresh. Ngga salah pilih dong yah berarti. Tapi saya kok jadi penasaran juga yah pengen nyobain beli Axelerate Stater Pack karakter cowo kalem dan cowo kelas. Kayanya produk fashion nya juga ngga kalah oke deh. Yaudah lah, mumpung promo diskonnya masih berlaku, saya mau order lagi ah. Kalo teman-teman mau membelikan pacar atau temannya hadiah, Axelerate Stater Pack oke banget lho. Langsung saja buka dan order di website AsmaraKU yah. 

9 comments:

  1. Paketnya lengkap ya mas, topinya kece tuuh

    ReplyDelete
  2. aku gak pernah sih nentuin kriteria cowok idaman. tapi kayaknya aku mudah simpati ama cowok yang smart, itu berarti cenderung ke siapa ya, Chicco, Arifin, Keenan, atau kamu #eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayanya itu aku.. #lha

      Delete
  3. bahan flanel gitu kan anget yaa rie?

    ReplyDelete
  4. ini cerita dari beberapa temenku, kalau cowok idaman katanya yang tidak merokok.

    ReplyDelete
  5. hihihihi ini mah parfum mantanku dulu :D... dulu inget banget pas jaman2 smu tuh, si ex suka pake axe yg wrna garisnya ijo.. :D.. wanginya paling enak dr semua varian axe yg dulu... nah axe yg baru blm prnh cium deh ;p.. krn pak suami ga pake parfum ini ;D

    ReplyDelete
  6. Penuh isi sekotak tu.. untung nya :D

    ReplyDelete

Terima kasih....