23 December 2016

Soft Opening Garden Terrace - Grand Cempaka Hotel

Grand Cempaka Hotel yang memiliki lokasi strategis di kawasan Cempaka Putih sudah cukup lama berdiri dan melayani para tamu mereka. Berbagai fasilitas pun mereka sediakan untuk memanjakan para tamu hotel. Kali ini, Grand Cempaka Hotel membuat sebuah fasilitas yang tidak hanya bisa dinikmati oleh para tamu yang menginap saja, tapi juga bisa dinikmati oleh masyarakat umum lainnya. Simak yuk icip-icip saya dalam Catatan Si Goiq kali ini. 

Minggu lalu, Grand Cempaka Hotel resmi melakukan soft opening Grand Terrace yang berlokasi di taman samping hotel mereka. Sewremonial pembukaan Garden Terrace ditandai dengan penggfuntingan pita oleh jajaran Direksi Grand Cempaka Hotel. Menurut Bapak Mulyanis Putra selaku General Manager Grand Cempaka Hotel, ide awal membuka Grand Terrace sendiri untuk memanfaatkan lahan yang tidak terpakai di samping hotel. Apalagi di sekitar lokasi hotel cukup banyak tempat kuliner yang tersedia, sehingga kehadiran Grand Terrace dapat meramaikan peta wisata kuliner di daerah Cempaka Putih. 

Pak Mulyanis menambahkan kalau pembangunan Garden Terrace ini banyak memanfaatkan material hotel yang sudah tidak terpakai, mulai dari conblock hingga meja dan kursi. Dengan kapasitas sekitar 100 orang dan beroperasi mulai dari pagi hingga pk.23.00 setiap harinya, Grand Terrace menargetkan pengunjung dari kalangan anak sekolah di sekitar hotel, karyawan, dan pengemudi kendaraan yang sering terjebak macet di jalanan Cempaka Putih. Apalagi kedepannya akan dibangun gerbang dan tempat parkir langsung di depan Garden Terrace.

Untuk menu sendiri, Grand Terrace menghadirkan paket BBQ all you can eat seharga Rp.70.000,-/nett/pax . Murah banget kan ? Jadi cocok banget buat yang mau nongkrong sendiri, ngedate bareng pacar atau gebetan, atau bisa juga kalau mau traktir ulang tahun bareng teman-teman sekolah, kampus atau kantor. Untuk menu BBQ sendiri, saya sempat mencicipi daging sapi, ikan tuna, tongkol, cumi dan sosis. Semua fresh dan enak disantap. Sebenarnya ada udang juga sih, hanya sayang saya ngga kebagian. Cuma bisa tahan iler lihat orang-orang makan udang dengan lahapnya.

Itu doang ? Jangan sediiih.. Masih ada menu buffet yang bisa kita icip-icip kok dalam paketan menu BBQ di Garden Terrace ini. Saya sempat nyicip menu telur yang saya lupa namanya, tapi rasanya enak banget. Saya sampai bolak-balik nambah. Trus ada juga jagung rebus dan Nasi Paella. Plus masih ada puding, buah dan pilihan minuman. Banyak banget kan yang bisa kita santap sepuasnya dengan harga Rp.70.000,-/nett ini ? Jadi kalau sudah ngiler, langsung saja datang ke :

Garden Terrace 
Grand Cempaka Hotel
Jl.Let.Jend.Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta
Telp. 021 - 4260015

5 comments:

  1. 70 ribu untuk all you can eat yang ada tuna, cumi, daging segala macem sih murah bangeett

    ReplyDelete
  2. Banyak hotel yang bikin harga khusus untuk all you can eat di occasion tertentu. Lumayan laku tuh, terutama buat rayakan ultah rame-rame atau buka puasa bareng.
    Ini di Cempaka Putih ya.... Belum pernah lihat, mungkin lewatin tapi gak ngeh yaa...

    ReplyDelete
  3. Sumpah kalau ada paket all you can eat di Semarang dwngan hidangan daging-dagingan, aku akan segera meluncur, ngosongin perut dan berpesta pora disana. Heheh

    Sudah lama tak berkunjung ke blog yang asik ini. Jujur ogger yang sreg reviewnya tentang hotel itu si Mas Goiq inih, soalnya sekarang vanyak blogger yang review2 hotel tapi tak semenarik Senior Hotel inih...

    Jadi saya tetwp mengulang pertanyaan lama: "Kapan tebit buku hotelnya?"

    Hahai

    ReplyDelete
  4. Dulu aku sempet ikut fitnes di tempat ini lho, tapi tahun 2002 an gitu hehehe.

    ReplyDelete
  5. kalo ke hotel ini aku slalunya dpt diskon, krn kakanya temenku kerja di sana ;p.. jd kita srg diksh potongan rate lumayan :D.. pas aku nikah, hotel ini jg kita jadiin tempat utk menginap para tamu keluarga mas :).. suka aku ama hotelnya...

    ReplyDelete

Terima kasih....